Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? - Kansai Paints menggelar teknik pengecatan mobil di kantornya yang berada di kawasan Industri Bintang Makmur Blok FG Nomor 12-15, Batam Centre, Minggu (25/10). Turut hadir para Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) maupun pemilik bengkel mobil di Batam.  “Mempermudah pekerjaan dan masalah yang dihadapi,” singkat Managing Director Kansai Paints, Santos.



Asisten Manager Color Divisison Kansai Paints, Ahmad Muyakin menyebutkan selama ini bengkel sering mengalami kesulitan pengecatan warna-warna tertentu. “Misalnya warna putih mutiara, sering gak ketemu. Dalam kesempatan ini kami beritahukan tekniknya,” beber pria yang akrab disapa Mamat ini.

Dalam kesempatan itu, mereka juga memperkenalkan produk ungggulan Kansai. Dimana produknya digunakan sebagian besar kendaraan asal jepang. “Kita garansi, selama sepuluh tahun cat kita (Kansai) tak pudar dan berjamur,”ucapnya.

Mamat mengatakan, sejak tahun 1998 hingga tahun 2006 Kansai Paint sudah berdiri di Kota Batam. Di tahun 2007 terpaksa tutup, Karena supliernya di Singapura pindah ke Malaysia. Tahun 2015 kembali dibuka dan dipasarkan di Kota Batam.

Kansai lanjut Mamat memiliki produk yang lengkap, Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? mulai dari anti karat, cat dasar hingga finshing. Kansai juga memiliki produk compoun, untuk menghilangkan goresan atau cat yang sudah memudar.”Produk kita lengkap,” ungkapnya.

Glanz, tempat pencucian dan perawatan mobil menawarkan promo Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? terbaru yaitu Glanz Car Wash + Wax hanya dengan Rp 120.000- Rp150.000 per unit untuk semua tipe mobil.

Tempat pencucian dan perawatan mobil yang Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? berlokasi di Jalan Ketapang (100 m dari Pasar Rumput) Pangkalbalam ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sd 17.00 WIB kecuali hari Minggu tutup. Dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan konsep kedai.

"Kami menghadirkan promo terbaru yaitu Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Car Wash + Wax hanya dengan Rp. 120.000,- sampai dengan Rp. 150.000,- per mobil dan untuk semua type mobil. Promo ini memberikan kesempatan kepada pemilik mobil untuk mendapatkan hasil pencucian dan perawatan yang lebih maksimal dengan di wax. Sekaligus menghapus image bahwa perawatan mobil di Glanz itu mahal" ungkap Owner Glanz, Edwin. Selain itu dapatkan juga diskon 10 hingga 15% untuk perawatan anti karat, pelindung cat dan Auto Detailing.

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Auto Detailing sendiri adalah perawatan mobil untuk membersihkan bagian mesin, kaca mobil dan sekaligus paint protection buat kendaraan. Selain itu untuk konsumen yang melakukan perawatan yaitu pelindung cat (Paint Protection) akan mendapatkan voucher gratis untuk 1 kali pencucian mobil.
Share 'Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?' On ...

Belum ada komentar untuk "Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. dilarang untuk Lie Link DISINI!